ASUS WL520g: Rasakan Kemampuan Multifungsi dan Kinerja Supercepat

Wireless router multifungsi ASUS WL-500W Super Speed N mengadopsi draft 802.11n terbaru untuk memberikan transfer data berkecepatan tinggi, dan kompatibilitas tak tertandingi antarsesama perangkat n-draft. Dengan fitur Download Master dan USB Plug-n’-Share yang terintegrasi memberikan kenyamanan download materi digital dan sharing printer, serta webcam dan fungsi harddisk eksternal.

Wireless router ASUS WL-500W juga datang dengan sertifikasi lntel”Connect with Centrino”. Dengan adanya sertifikasi ini, pengguna dapat menikmati transfer data wireless yang lebih cepat apabila digunakan bersamaan dengan notebook Centrino generasi mendatang.

Jaminan Upgrade 802.11 n

Dengan dukungan draft 802.11 n, wireless router WL-500W menawarkan transfer data dengan kecepatan lebih dari 100 Mbps, yang membuatnya sangat ideal untuk streaming file multimedia, file sharing, dan game online secara wireless di rumah Anda. WL-500W juga kompatibel dengan standar 802.11b dan 802.11g sehingga pengguna dapat merasakan inovasi wireless terbaru, tanpa mengganti jaringan yang sudah ada.

Dengan begitu banyaknya produk draft n di pasaran dan tidak ada yang berani memberikan jaminan kompatibilitas dengan standar baru, ASUS adalah perusahaan pertama yang berani mengumumkan program upgrade (update firmware/ hardware) 802.11 n untuk solusi perangkat draft n keluarannya.

Beragam fungsi dari USB Plug-n’-Share Dengan menyambungkan harddisk eksternal ke WL-500W, pengguna dapat memanfaatkan fitur Network Neighborhoods dalam Windows, dan menggunakan WL-500W sebagai FTP server. Setelah hal ini dilakukan, pengguna dapat mem-backup data, dan mengirim file secara wireless antarsesama perangkat Wi-Fi. Pengguna bahkan dapat menyambungkan printer, webcam atau aksesoris lainnya ke port USB 2.0 yang ada, dan dapat saling membagi fungsi perangkat yang disambungkan.

Men-download Efisien dengan Download Master

Sebagai tambahan, WL-500W mempunyai beberapa inovasi untuk memudahkan proses download. Pengguna dapat mengubah WL-500W menjadi pusat penyimpanan data, dengan menyambungkan harddisk eksternal melalui USB 2.0 Program Download Master. Dapat melakukan aktivitas download file dari http, ftp & bit torrent, dan menyimpannya ke dalam USB HDD yang terpasang di WL-500w. Program ini berjalan dengan independen, tanpa mengganggu resource komputer.

ASUS WL-500W adalah router nirkabel-g 125 Mbps yang mendukung fungsi berbagi printer dan file dengan port USB. EZ UI-nya memberi pengguna cara termudah untuk mengatur dan mengelola router. Router nirkabel ASUS yang baru membedakan dirinya dengan fungsi “perpindahan otomatis”. Itu tidak hanya memungkinkan banyak pengguna untuk menggunakan printer multifuntion secara nirkabel tanpa PC atau server dihidupkan 24 jam sehari, tetapi juga mengesampingkan masalah mengulangi “putuskan” dan “menghubungkan kembali” ketika pengguna beralih. Ketika pengguna yang berbeda menggunakan printer, router akan beralih secara otomatis, yang memungkinkan pengguna yang berbeda untuk menggunakan printer secara bersamaan.

Setelah menghubungkan printer USB ke router nirkabel ASUS dan menjalankan program ASUS Network Printer Setup, setiap pengguna dapat menikmati pemindaian yang mudah dan pencetakan yang mudah.

WMM ™ meningkatkan transfer nirkabel konten multimedia, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jaringan nirkabel untuk berbagi file audio dan video. WMM ™ adalah profil ekstensi Kualitas Layanan (QoS) IEEE 802.11e yang akan datang untuk jaringan 802.11. Dukungan QoS dan multimedia sangat penting untuk jaringan rumah nirkabel, yang membutuhkan video sesuai permintaan, audio sesuai permintaan, suara melalui IP dan akses Internet kecepatan tinggi. (Dukungan WMM ™ juga diperlukan di sisi klien.)
Wi-Fi Protected Access 2 (WPA2 ™)

WPA2 ™ adalah standar keamanan Wi-Fi generasi berikutnya, yang menggabungkan teknik otentikasi dan enkripsi yang paling kuat, seperti Advanced Encryption Standard (AES) untuk memberikan keamanan tingkat pemerintah untuk melindungi jaringan nirkabel dari penggunaan yang tidak sah. WPA2 ™ dirancang agar kompatibel dengan standar WPA asli, dan oleh karena itu, WPA2 ™ juga mendukung TKIP, AES, WPA, WPA-PSK, dan 802.1x jaringan WPA terotentikasi. WEP, ACL dan SPI firewall juga disertakan untuk memastikan informasi tidak jatuh ke tangan yang salah. IC

https://www.asus.com/us/Networking/WL520g/