Mengelola Keuangan Pribadi dan Keluarga Dengan Aplikasi MYFAMILY ACCOUNTING

Ditengah kemeriahan Mega Bazaar Computer 2008 yang digelar di Jakarta Convention Center, Metasoft Technologies sukses meluncurkan dan memperkenalkan produk pertamanya yang diberi nama MyFamily Acconting. Software ini secara profesional bertujuan untuk mengelola keuangan pribadi atau rumah tangga. Yang sangat menarik, dari awal pengembangan hingga program ini diluncurkan, Metasoft Technologies memanfaatkan kemampuan sumber daya manusia Indonesia, khususnya para mahasiswa yang menjalani perkuliahan Teknik Informatika di Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

My Family Accounting merupakan program pertama dan satu-satunya di indonesia sejak tahun 2007 telah fokus dalam penyediaan program keuangan untuk personal, pribadi, maupun keluarga. Program ini nantinya diharapkan mampu meningkatkan kecerdasan finansial para pribadi dan keluarga di seluruh indonesia agar para keluarga di Indonesia bisa makmur dan berhasil mencapai cita-cita finansial mereka dengan terukur dan terencana.

Dengan hadirnya program ini, tidak akan ada lagi istilah kita secara pribadi mapun keluarga kebingungan dalam memantau arus uang yang masuk dan keluar, pusing menentukan berapa persisnya jumlah kekayaan pribadi maupun keluarga kita sesungguhnya.

Jika selama ini hanya dilakukan dengan menggunakan perasaan, perkiraan dan asumsi semata. Padahal untuk urusan harta benda kita butuh angka yang pasti…!!! Layaknya sebuah perusahaan yang dengan sangat baik dan profesional mengelola keuangannya (good corporate governance), begitu pula hendaknya kita memperlakukan keuangan pribadi dan keluarga kita dengan baik dan profesional pula (good family governance).

“MyFamily Accounting hadir dengan tiga edisi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan keluarga dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu QuickStart, Advanced, dan Ultimate,” ungkap Ardiansyah, salah satu pendiri Metasoft Technologies.

Untuk memudahkan masyarakat atau keluarga Indonesia mengenal aplikasi MyFamily Accounting dan pendistribusiannya berjalan lancar, Metasoft Technologies merangkul salah satu distributor perangkat lunak dan multimedia lokal, yaitu Distro-Media. Diungkapkan oleh Ivan G Nugraha, selaku pengelola Distro-Media, “Dengan jaringan luasdi-beberapa kota di Indonesia, DistroMedia menjamin bahwa produk yang dikembangkan oleh Metasoft Technologies akan didistribusikan dan diperkenalkan kepada seluruh masyarakat dan keluarga di Indonesia.”

Dengan memiliki beragam keunggulan, fasilitas update, dan upgrade harga yang ditawarkan
oleh aplikasi ini terbilang cukup menarik dan bervariasi. Quick Start ditawarkan dengan harga Rp. 99.000, Advanced dihargai Rp. 199.000. Sedangkan harga tertinggi Rp. 299.000 ditawarkan untuk edisi Ulimate.

Info: www.metasoft.co.id