Wireless-G Home Router (WRH54G) Dibuat Khusus untuk Indonesia

Linksys meluncurkan Wireless-G Home Router (WRH54G), wireless broadband router pertama yang dirancang khusus untuk pengguna rumahan di Indonesia. Fungsi lengkap router dengan harganya yang terjangkau membantu memenuhi kebutuhan pengguna lokal di Indonesia untuk membangun jaringan wireless broadband.

Untuk merefleksikan keunikannya, WRH54G hadir dengan desain berwarna hitam disertai dual-antena yang berguna mendukung kinerja wireless agar lebih optimal. Dengan kecepatan transmisi yang mencapai 54Mbps dan fungsi-fungsi dasar lainnya, WRH54G menawarkan sejumlah feature menarik yang membuktikan labelnya sebagai Wireless-G broadband Router yang ‘khusus dibuat untuk Indonesia’ (Made for Indonesia).

Linksys, sebuah divisi dari Cisco Systems telah meluncurkan router broadband nirkabel pertama yang disesuaikan untuk pengguna rumahan – Wireless-G Home Router (WRH54G).

WRH54G hadir dengan desain dual-antena untuk mendukung kinerja nirkabel yang lebih baik dan dilengkapi dengan desain kompleksi hitam dan kulit hitam. Router broadband nirkabel-G terintegrasi ini dirancang untuk membantu memenuhi kebutuhan praktis pengguna lokal.

WRH54G fitur kontrol akses berdasarkan permintaan dan waktu untuk manajemen akses internet yang lebih baik, kontrol radio nirkabel yang terintegrasi dengan penjadwal on / off control untuk mendukung beberapa penjadwalan, panduan pengaturan berbasis web bawaan yang membantu pengguna untuk mengatur WRH54G dengan mudah.

Menurut Sanjeev Gupta, direktur penjualan regional, Asia Pasifik di Linksys, “WRH54G dirancang untuk pengguna Asia Pasifik, yang menginginkan fleksibilitas dan cara yang hemat biaya untuk mengadopsi broadband nirkabel. Ini akan membantu mempercepat penyebaran jaringan broadband nirkabel di Asia Pasifik sementara lebih jauh memperkuat kepemimpinan Linksys di pasar Asia Pasifik. ”

Sebagai solusi jaringan broadband nirkabel terintegrasi untuk konsumen, WRH54G adalah Wireless Access Point, yang dirancang untuk berinteraksi dengan peralatan Wireless-G (802.11g) dan Wireless-B (802.11b) standar. Ini mendukung enkripsi kekuatan industri 128-bit untuk membantu melindungi data dan privasi.

Dilengkapi dengan feature Friendly Controls of Internet Access, WRH54G memberi dukungan untuk kemampuan pengendalian akses yang dapat disesuaikan dengan preferensi dankebutuhan pengguna (On-Demand) dan pengelolaan waktu yang diinginkan (Time-based). Kemampuan ini dirancang untuk membantu pengguna memantau dan mengendalikan akses penggunaan fasilitas broadband, khususnya bagi mereka yang menggunakan layanan berbasis waktu (Time-based) ataupun volume (Volume-based). WRH54G juga mampu berfungsi sebagai Wireless Access Point yang dirancang sesuai dengan kompatibilitas dan standarisasi perangkat Wireless-G (802.llg) dan Wireless-B (802.11b). Untuk memiliki Linksys WRH54G, siapkan saja uang sebesar Rp 425.000.

Info: www.linksys.com