Bundle HTC TyTN II Lebih Murah dengan Paket Ekstra

Salah satu model premium dari seri produk HTC ini akan semakin terjangkau bagi para konsumen. Dengan harga ritel kisaran baru yaitu USS 853 (+ PPN 10%), HTC TyTN II hadir dengan beberapa, seperti microSD card 1GB, dudukan ponsel saat di mobil (car holder), dan kabel charger mobil (car charger). Beberapa paket ekstra ini tentu saja dihadirkan HTC untuk menambah daya tarik HTC TyTN II agar menarik konsumen untuk untuk membelinya.

HTC TyTN II mendukung spektrum penuh standar jaringan, menjamin Anda akan tetap berkomunikasi di mana pun di dunia. Berkomunikasi saat bepergian lebih mudah dari sebelumnya dengan desain LCD yang ergonomis dan inovatif yang menempatkan layar sentuh dengan sempurna untuk membaca dan membuat e-mail, menggunakan aplikasi, atau bahkan hanya bermain game.

Berkat rancangan layarnya yang memiliki sudut kemiringan yangsangatergonomisdan unik, HTC TyTN II sangat cocok untuk digunakan untuk membaca dan membuat e-mail. Layar sentuh 2,8 inci didesain secara horizontal untuk menampakkan bagian penuh papan ketik QWERTY. Pilihan untuk wireless connectivity terbilang sangat memadai mualai dari Wi-Fi, 3.5G/HSDPA, hingga Bluetooth 2.0. Aplikasi seperti Microsoft Office Mobile yang dipasangkan dengan Black-Berry Connect 4.0 akan memberi jaminan bahwa kantor Anda selalu “mobile” dan setiap saat dapat diakses di mana saja.

Pada kedalaman 112 x 59mm dan 19mm, TyTN II bukanlah violet yang menyusut. Tidak dapat dipungkiri bahwa handset TyTN II yang berat sesuai dengan namanya dengan proporsi yang agak “titanic”, tetapi ini diimbangi sampai taraf tertentu oleh skema warna yang diredam dan sudut-sudut bulat yang bersama-sama membuat TyTN II perangkat yang cukup stylish. Banyak yang melegakan spesialis A / V residen CNET.com.au Ty Pendlebury, hanya bagian atas dari bentuk slider TyTN II yang selesai dalam piano hitam yang penuh sidik jari yang sangat dibencinya. Bagian bawah handset dan keyboard QWERTY terbuat dari plastik sentuhan lembut matte-hitam yang jauh lebih ramah jari.

Meskipun, itu bukan finish hitam piano di mana sidik jari akan membuat Anda gila. TyTN II menampilkan layar touchscreen 2,8 inci QVGA (320×240) besar, yang memadai tetapi tidak luar biasa, dan bercak seperti orang gila. Mungkin kita telah dimanjakan baru-baru ini, tetapi setelah menggunakan layar i-mate Ultimate series VGA (640x 480), kami pikir perangkat Windows Mobile, lebih dari ponsel lainnya, memerlukan grafik resolusi lebih tinggi untuk membantu menavigasi antarmuka pengguna yang kompleks. Dibandingkan dengan i-mates, tampilan HTC tampak sedikit lebih kusam dan, jelas, kurang tajam.

Kamera autofokus 3 mega-piksel yang dipasangkan dengan kamera sekunder CMOS memberikan tidak hanya kemampuan menangkap momen-momen penting saat di perjalanan, tetapi juga menyediakan fasilitas video conference bila memang diperlukan. Tidak ketinggalan fasilitas GPS yang ter-integrasi dan piranti lunak Map-King R12 yang akan memenuhi semua kebutuhan navigasi Anda, dimana pun berada. www.htc.com